Masyarakat Empat Negeri Gelar Turnamen Voli

Masyarakat Empat Negeri Gelar Turnamen Voli
Turnamen Voli (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-77, masyarakat Desa Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara, menggelar Turnamen Bola Voli, Minggu (14/8).

Turnamen dibuka tokoh Pemuda Desa Empat Negeri, Kamaluddin, bersama tokoh masyarakat, Muhammad Khaidir Basrah, dan Ketua PWI Batubara, Alpian, di Lapangan Bola Voli Dusun 1, Empat Negeri, Datuk Limapuluh, Batubara.

Kamaluddin menyampaikan, kegiatan yang dibuat menjadi ajang silaturahmi pemuda-pemudi desa dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

“Semoga turnamen ini menjadi ajang silaturahmi pemuda desa, serta mampu membangkitkan semangat gotong royong dan semangat kebersamaan, tidak hanya pemuda tapi untuk masyarakat Empat Negeri,” sebutnya.

“Turnamen ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, dan dapat memupuk serta mempererat tali silaturahmi di antara sesama masyarakat, khususnya pemuda,” sambung Kamaluddin yang akrab disapa Ute Kamel.

Tokoh masyarakat Empat Negeri, Muhammad Khaidir Basrah menyampaikan, melalui turnamen ini semoga memupuk jiwa nasionalisme serta patriotisme, sehingga tumbuhnya rasa kecintaan warga terhadap Tanah Air dan bangsa.

“Kepada peserta lomba saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan solidaritas dalam bertanding. Patuhi aturan panitia, dan jaga kondusifitas, jangan sampai terjadi keributan,” tandasnya.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi