Horison Sky Kualanamu Gelar Donor Darah

Horison Sky Kualanamu Gelar Donor Darah
Horison Sky Kualanamu Gelar Donor Darah (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Dalam rangka ulang tahun Hotel Horison Sky Kualanamu yang ke-4, digelar kegiatan donor darah di ruangan meeting Hotel Horison Sky Kualanamu, Deliserdang.

“Kegiatan ini bekerja sama PMI Deliserdang, dan kita sengaja melakukan kegiatan ini di hari Senin (15/8) kemarin, agar dapat diikuti oleh semua komunitas Bandara Internasional Kualanamu,” kata General Manager Hotel Horison Sky Kualanamu, Endrizal, Selasa (16/8).

Ia juga berharap, melalui kegiatan donor darah ini dapat membantu semua orang, khususnya membantu orang-orang yang membutuhkan darah atau rumah sakit yang sering kehabisan stok.

“Kegiatan ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” sambung Endrizal.

Kata dia, memasuki usia ke-4 tahun, tema tahun ini adalah “Recovery Excellent Service”. Hotel Horison Sky Kualanamu berharap bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh tamu.

Sementara rangkaian acara lainnya adalah memberi promo kamar kepada tamu yang menginap pada 11 – 14 Agustus 2022 yakni hanya Rp 400.000/nett/malam serta pada tanggal 14 Agustus 2022 tepat HUT Hotel Horison Sky Kualanamu seluruh tamu yang menginap akan mendapatkan nasi kuning di Santan Restoran dan besoknya tamu juga akan dapat menikmati nasi kuning di menu sarapan.

“Sebagai ucapan syukur kami, Hotel Horison Sky Kualanamu juga melakukan pemotongan tumpeng pada 19 Agustus 2022 di meeting room. Semoga kedepannya Hotel Horison Sky Kualanamu berkembang sukses dan terus bisa berdampak positif pada lingkungan sekitar,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi