Marc Cucurella Bersumpah Tidak Ingin Memotong Rambut

Marc Cucurella Bersumpah Tidak Ingin Memotong Rambut
Rambut Marc Cucurella ditarik Cristian Romero (Twitter @jdre8)

Analisadaily.com, London - Marc Cucurella telah bersumpah untuk tidak pernah memotong rambutnya setelah kuncir panjangnya ditarik Cristian Romero saat bermain imbang 2-2 ,melawan Tottenham Hostpur akhir pekan kemarin.

Bek sayap Blues Cucurella menikmati derby London yang bagus, mencetak gol pembuka Kalidou Koulibaly di Stamford Bridge. Pemain berusia 24 tahun itu kemudian ditarik ke tanah dengan rambutnya oleh Romero, namun ofisial memilih untuk menolak hukuman apa pun.

Harry Kane mengangguk dari sudut yang dihasilkan untuk menyamakan kedudukan waktu tambahan untuk menyangkal kemenangan Chelsea dan memicu bentrokan touchline jelek antara bangku saingan.

Perekrutan Chelsea senilai 60 juta poundsterling, Cucurella, menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan Romero dan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk memotong rambut keriting khasnya.

"Ya, dan itu bagi saya, itu tidak masalah karena ini sebelum pertandingan saya selalu berbicara dengannya dan mungkin itu pertarungan di lapangan tetapi saya tidak punya masalah dengannya dan dan saya pikir itu hanya satu aksi dalam permainan," kata Cucurella dilansir dari Marca, Jumat (19/8).

"Tapi mungkin ini adalah aksi penting karena mungkin untuk mengubah hasil akhir. Tapi saya pikir kami memiliki kesempatan lain dalam beberapa bulan. Dan ini adalah kesempatan kami," ujarnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi