Vihara Dharma Sraddha Salurkan Beras ke Warga Kurang Mampu

Vihara Dharma Sraddha Salurkan Beras ke Warga Kurang Mampu
Warga menerima bantuan beras dan teh dari Pengurus Vihara Dharma Sraddha Batangkuis, Poniman Bajeng. (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Batangkuis - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu, Vihara Dharma Sraddha Batangkuis menyalurkan 5 ton beras kepada warga Kecamatan Batangkuis yang masing-masing menerima 5 Kg beras dan 1 kotak Teh Tarik Sangkaya.

Bantuan beras dan teh tarik ini diserahkan Pengurus Vihara Dharma Sraddha Batangkuis Poniman Bajeng di pelataran Vihara tersebut Jl.Pelita Batangkuis Pekan, Senin (22/8). Poniman Bajeng dalam kesempatan tersebut menjelaskan dana untuk membeli beras dan teh tarik bersumber dari para donatur.

“Dalam 1 tahun ini kami sudah melaksanakan 3 kali kegiatan yang sama. Kami ingin berbuat kepada masyarakat dengan cara menyalurkan bantuan beras dan teh tarik. Mudah-mudahan bantuan yang kami salurkan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," katanya.

"Ini semua tidak terlepas dari bantuan para donatur. Atas nama Pengurus Vihara Dharma Sraddha kami juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana”tambah Poniman Bajeng.

Salah seorang warga yang menerima bantuan, Lina, mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Vihara Dharma Sraddha yang memberikan bantuan beras dan teh tarik. Semoga Pengurus Vihara Dharma Sraddha diberikan kesehatan dan kemurahan rezeki oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga bantuan ini bisa berkelanjutan agar masyarakat terbantu dalam mengatasi kesulitan ekonomi.

"Sungguh bantuan beras dan teh tarik ini sangat berarti bagi saya. Terimakasih saya sampaikan kepada Pengurus Vihara Dharma Sraddha," pungkasnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi