Kapolda Sumut Terima Penghargaan Sebagai Polda Terbaik dalam Pengelolaan Anggaran

Kapolda Sumut Terima Penghargaan Sebagai Polda Terbaik dalam Pengelolaan Anggaran
Polda Sumatera Utara menerima penghargaan 'Treasury Ulos Award Semester I Tahun 2022' (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menerima penghargaan 'Treasury Ulos Award Semester I Tahun 2022' sebagai Koordinator wilayah Kementerian Negara/Lembaga yang memiliki kinerja terbaik dalam pengelolaan anggaran periode Semester I Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak Selasa (23/8) bertempat di Aula Kantor Wilayah DJPb Provinsi Sumut Gedung Keuangan Negara.

Selain itu Polda Sumut juga menerima peringkat 2 kategori Pagu Besar untuk K/L yang secara komulatif mengelola anggaran lebih dari Rp 1 triliun.

Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada Ditjen Kanwil Perbendaharaan dan jajaran atas penghargaan yang diberikan kepada Polda Sumut.

"Polda Sumut meraih 2 penghargaan, ini merupakan capaian dari semangat seluruh Satker dan jajaran dalam mengelola keuangan dengan benar," ujarnya.

Kapolda Sumut mengatakan penyerapan anggaran yang baik dan benar, secara tidak langsung dapat mendorong tumbuhnya perekonomian di Provinsi Sumut.

"Melalui Treasury Ulos Award ini diharapkan bisa mendorong kinerja seluruh kementerian lembaga untuk memaksimalkan penggunaan dan penyerapan anggaran dengan benar," ucapnya.

"Sekali lagi terima kasih kepada Dirjen Perbendaharaan Negara yang selama ini terus mendampingi kami untuk bisa mencapai tujuan bersama serta kepada jajaran ini semua bisa dari raih karena anda. Teruslah berbuat baik, mudah-mudahan Sumut semakin baik kedepannya dan memberikan hasil terbaik untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan pertumbuhan masyarakat," pungkas Kapolda Sumut.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi