Bakal Lakukan Pembenahan, SVP PT AVI Pantau Perkembangan Bandara Kualanamu

Bakal Lakukan Pembenahan, SVP PT AVI Pantau Perkembangan Bandara Kualanamu
SVP PT AVI pantau perkembangan Bandara Kualanamu (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Senior Vice President (SVP) Of Operation PT Angkasa Pura Aviasi (AVI) Andrew John Walsh memantau perkembangan area terminal Bandara Kualanamu, Deliserdang, Jumat (2/9).

Ia didampingi Dir Operasi PT AVI, Heriyanto Wibowo, Manager IT Lamsan Situmorang serta pejabat penting lainnya.

Pantauan, sejumlah area chek-in tiket pesawat yang saban hari dikunjungi calon penumpang pesawat di area terminal tidak luput dari pantaunnya, begitu juga tempat informasi baru-baru ini yang sempat dikritik anggota DPRD Sumut dari Fraksi NasDem, Tuahman Purba juga ikut dipantau, beberapa titik tempat pelayanan bagi penumpang serta fasilitas bandara lainnya.

Andrew,pria asal Inggris saat ini dipercaya sebagai SVP PT AVI yang mengelola Bandara Kualanamu ke depan terlihat serius saat mantau beberapa titik yang menjadi fasilitas bandara, termasuk informasi jadwal penerbangan pesawat.

Manager IT PT AVI Lamsan Situmorang yang sempat dikonfirmasi terkait kedatangan SVP PT AVI mengaku hanya kerja biasa.

“Ia terjun ke lapangan untuk melihat langsung dan akan melakukan pembenahan ke depan. Termasuk tadi ada beberapa pfsilitas yang dipantaunya sudah mulai kusam akan dilakukan perubahan,” kata Lamsan.

“Misalkan, informasi jadwal kedatangan dan keberangkatan pesawat menurutnya warnanya akan diubah lebih cerah, sehingga mudah dilihat. Intinya, dia ingin melakukan perubahan dan pembenahan di Bandara Kualanamu,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi