Fam Trip Tourism Malaysia Medan Day 2

Menjajal Wahana Permainan di Genting Sky Worlds dan Memanjakan Lidah di Atmosphere 360 Restaurant

Menjajal Wahana Permainan di Genting Sky Worlds dan Memanjakan Lidah di Atmosphere 360 Restaurant
Menjajal Wahana Permainan di Genting Sky Worlds. (Analisadaily/Istimewa)

WAHANA permainan di Genting Sky Worlds terlalu sayang dilewatkan. Baru di soft launching, Genting Sky Worlds telah menjadi destinasi pilihan bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Pemandu Genting Sky Worlds, Sofea menjelaskan, jumlah wahana yang bisa dinikmati ada 19, namun saat ini yang tersedia baru 15. Menunggu grand launching hingga tahun 2023, dipastikan 19 wahana bisa dimainkan.

"Untuk tiket orang dewasa seharga RM171 sementara anak-anak RM151. Pengunjung disarankan untuk mendownload aplikasi Genting Sky Worlds untuk memudahkan reservasi dan melihat daftar tunggu permainan yang akan dicoba," ujarnya.

Sofea mengatakan, animo pengunjung Genting Sky Worlds terus meningkat. Pada hari biasa, pengunjung ada di antara 3.000 sampai 5.000.

"Kalau sedang liburan anak sekolah seperti sekarang ini bisa lebih dari 7.000 pengunjung," katanya.

Wahana permainan Independence Day.

Analisadaily.com, berkesempatan mencoba wahana permainan tiga dimensi berjuluk Independence Day. Sesaat sebelum masuk ke permainan, pengunjung digiring ke sebuah laboratorium yang sedang meneliti spesimen Alien.

Drama pun dimulai. Pemandu mulai membuat suasana menegangkan akibat Alien yang tiba-tiba bergerak. Karena suasana menjadi tak terkendali, pengunjung diminta menjadi sukarelawan untuk menangkap Alien yang terlepas.

Misi penyelematan bumi pun dilakukan, pengunjung mulai bersemangat. Sebelum berangkat "perang", pengunjung diminta untuk meletakkan barang-barang di bawah kursi yang disediakan, memasang sabuk pengaman yang ketat dan bersiap menjadi patriot sejati.

Lampu pun padam. Kursi tiba-tiba meninggi. Di depan tersedia layar tiga dimensi yang berisi suasana perang melawan Alien. Permainan pun tiba, pengunjung seolah-olah masuk ke dalam arena peperangan luar angkasa. Kursi yang turun naik, bergoyang ke kiri dan kanan, menukik tajam ditambah gambar dan suara yang menegangkan memacu adrenaline pengunjung.

Hampir semua pengunjung berteriak, ada yang histeris, ada yang kegirangan. Selepas itu, pengunjung merasa senang karena berhasil mengalahkan Alien yang jahat.

Makan Malam di KL Tower

Hari-hari menyenangkan di Genting Highlands pun berakhir. Tim Tourism Malaysia Medan kemudian membawa Analisadaily.com ke Kuala Lumpur Tower. Berada di ketinggian, pengunjung KL Tower bisa menikmati landscape kota yang indah. Tersedia spot foto khusus memudahkan pengunjung mengambil gambar dengan suasana gedung-gedung menjulang.

Pemandangan di KL Tower.
KL Tower juga menyediakan Atmosphere 360 Restaurant dengan sistem buffet yang begitu memanjakan lidah. Pengunjung bisa menikmati aneka ragam makanan lezat, mulai dari seafood, tradisional food, hingga daging sapi dan kambing panggang. Pengunjung bisa mengambil semua makanan dengan membayar sekitar RM80 saja.

Yang menarik dari restaurant ini adalah tanpa sadar meja makan pengunjung berputar 360 derajat. Memungkinkan santap malam sambil menikmati setiap sudut Kota Kuala Lumpur dengan kerlap-kerlip lampu kota yang menggoda.

Penulis:  Bambang Riyanto
Editor:  Bambang Riyanto

Baca Juga

Rekomendasi