Chatime Atealier dan Gindaco di Medan Berbagi Pengalaman Kuliner Eksklusif

Chatime Atealier dan Gindaco di Medan Berbagi Pengalaman Kuliner Eksklusif
Chef Gindaco di Medan Berbagi Pengalaman Kuliner Eksklusif. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - F&B ID menghadirkan gerai Chatime Atealier dan Gindaco pertama kali di kota Medan, tepatnya di Lt. LG Mall Sun Plaza, JI. JI. KH. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan pada Senin (12 /09).

Kehadiran gerai baru Chatime Atealier dan Gindaco di Medan menjadi gerai ke-7 dan ke-25 se-nasional, sekaligus menjadi kota kedua di luar Jabodetabek di mana sebelumnya telah membuka gerai Chatime Atealier, Cupbop, dan Gindaco serentak di Galaxy Mall Surabaya pada 31 Maret 2022.

"Bahagia itu sederhana, sesederhana ngumpul bareng keluarga, temen, atau kerabat sambil makan atau minuman favorit kita. Karena itu, F&B ID hadir untuk menemani masyarakat Indonesia untuk melengkapi kebahagiaan bersama orang terdekat, sejalan dengan misi kami yaitu serving simple soulfull happiness. Pembukaan 2 brand kami yaitu Chatime Atealier dan Gindaco untuk teman-teman di Medan adalah wujud nyata kami menyajikan kebahagiaan kecil di keseharian. Lewat makanan dan minuman tentunya. Hang out menikmati minuman Chatime Atelier yang gerainya luxury sambil nyemil Takoyaki No.1 di Jepang dari Gindaco. Ekspansi kami ke Medan juga melihat dari keberhasilan gerai kami di Surabaya yang merupakan gerai pertama kami untuk Chatime Atealier dan Gindaco di luar Jabodetabek", ungkap Lany Cucu, General Manager Marketing F&B ID.

Gindaco Indonesia menyajikan berbagai pilihan Takoyaki nomor 1 di Jepang, di antaranya Original Takoyaki, Takoyaki yang diselimuti saus khas Gindaco dengan taburan seaweed dan bonito flakes; Teritama Takoyaki, Takoyaki yang dibalut saus teriyaki dan Japanese Mayo lalu ditambah dengan egg salad, seaweed, dan bonito flakes; dan Mentaiko Cheese Takoyaki dengan topping telur ikan cod dengan Japanese Mayo, soy sauce, mozzarella, dan parmesan.

Chatime Atelier menyajikan berbagai pilihan minuman kekinian dengan cita rasa premium, nuansa gerai yang luxury, dan harga yang affordable. Mulai dari Milky Ways, berbagai variasi minuman berbahan dasar susu dengan sensasi lembut; Frussion, minuman menyegarkan ditambah berbagai topping potongan buah; Fizzies, sajian minuman berkarbonasi dengan rasa teh premium; varian Smoothies yang diciptakan untuk pecinta dessert-drink; Premium Brew dengan kualitas dan rasa teh terbaik; dan Caffeinated yang memadukan kopi berkualitas dan susu yang khas.

Dalam penyajiannya, Chatime Atealier menggunakan konsep customized drink yang unik, sehingga pelanggan dapat dengan bebas menentukan ukuran gelas, jenis topping, takaran gula, serta jumlah es yang dinginkan. Adapun berbagai pilihan topping yang bisa dipilih meliputi pearl (boba), pudding, grass jelly, rainbow jelly, coconut jelly, red bean (kacang merah), aloe vera (lidah buaya), coffee jelly, aiyu jelly, oat milk, dan mousse (krim lembut yang ditambahkan di atas minuman).

Saat ini Chatime Atealier memiliki 7 gerai yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan Medan; serta Gindaco memiliki 25 gerai yang dapat ditemukan di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Surabaya, dan Medan.

Pada pembukaan kali ini, Chatime Atelier dan Gindaco menghadirkan penawaran menarik sebagai apresiasi kepada pelanagan di Kota Medan yanq telah menanti-nantikan kehadiran Chatime.

Seperti promo Atelier Hazelnut Chocolate Milk Tea (Requler size) + Takoyaki Original 6 pcs hanya Rp55.000. Selain menyediakan fasilitas dine-in dengan standar protokol kesehatan yang aman dan. nyaman, Chatime Atealier dan Gindaco Mall Sun Plaza Medan juga tersedia di berbagai online delivery kesayangan.

Sebagai tambahan, seluruh brand F&B ID selalu menggunakan bahan baku berkualitas dan peralatan yang higienis; penggunaan masker oleh petugas gerai; desinfeksi gerai secara berkala menggunakan cairan desinfektan food grade; tanda di area antrean untuk menjaga jarak, dan hand sanitizer di area gerai; serta mewajibkan penggunaan masker badi para pelanggan.

Baca Juga

Rekomendasi