Kapolres Langkat Bagi-bagi Sembako ke Sopir Angkot

Kapolres Langkat Bagi-bagi Sembako ke Sopir Angkot
Bagi-bagi Sembako ke Sopir Angkot (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Dalam rangka mengurangi dampak dari kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Langkat melakukan pembagian batuan sosial (bansos) kepada para sopir angkot di Jalan Binjai-Stabat, Desa Sei Karang Simpang Tol, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Kegiatan pembagian bansos ini dipimpin langsung Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Indri Danu Pamungkas Totok.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat sebagai dampak dari kenaikan harga BBM. Adapun kegiatan tersebut dibagikan bansos kepada sopir angkot berupa 20 paket sembako,” kata Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno, Kamis (15/9).

Ketua Forum Aliansi Mahasiswa Pelajar Langkat (FAMPL) OK Tata Putra memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Langkat di bawah komando AKBP Danu Pamungkas Totok.

Menurut OK Tata Putra, meski Kabupaten Langkat dikenal dengan keberagaman suku, agama, dan ras, namun Kapolres Langkat mampu mewujudkan situasi dan kondisi kondusif di tengah maraknya aksi demonstrasi menentang kenaikan BBM.

“Saat di daerah lain para mahasiswa dan masyarakat melakukan aksi unjuk rasa terkait kenaikan BBM bersusidi dan nonsubsidi, tapi di Langkat suasana masih kondusif. Riak-riak aksi para mahasiswa dilaksanakan secara damai di dalam ruangan dan tidak turun ke jalan,” ujarnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi