Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai dan Senam Massal

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai dan Senam Massal
Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib bersama ribuan masyarakat ikuti senam masal, Kamis (15/9). (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2022, Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar kegiatan jalan santai dan senam massal yamg diikuti ribuan masyarakat.

Kegiatan tersebut Kegiatan dibuka dan dipimpin langsung Walikota Tanjungbalai, Waris Thalib diawali dengan jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat yang menempuh rute dimulai dari depan rumah dinas Walikota dan berakhir di Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Kamis (15/9).

Kegiatan tersebut menampilkan Marching Band dari SD Negeri 132406 dan Persembahan Wander Full Indonesia dari binaan FFI Kota Tanjungbalai serta Doorprize bagi para peserta jalan santai.

Waris mengapresiasi masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan Haornas di kota Tanjungbalai dan berharap momentum Haornas dapat mewujudkan masyarakat yang peduli dengan kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

"Sudah lama kita tidak melaksanakan kegiatan seperti ini karena kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Alhamdulillah, hari ini Allah sayangkan kita, semoga wabah itu hilang dan musnah," harapnya.

Waris mengajak seluruh lapisan masyarakat agar membangkitkan kembali budaya berolahraga dan gaya hidup sehat dengan berolahraga.

"Saya berterima kasih pada masyarakat, para peserta yang telah mensukseskan Haornas tahun 2022 di kota Tanjungbalai," kata dia.

(RM/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi