Ketua MUI Zulkifli Apresiasi Kapolres Langkat

Ketua MUI Zulkifli Apresiasi Kapolres Langkat
Ketua MUI Zulkifli Apresiasi Kapolres Langkat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat, Zulkifli Ahmad Dian, menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, yang senantiasa selalu memberikan pelayanan prima di masyarakat.

Ketua MUI Langkat mengatakan, Kapolres Langkat selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke semua elemen masyarakat di tengah kesibukannya menjalankan tugas sehari-hari.

"Kita ucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Kapolres Langkat atas kinerja dan pelayanan yang selama ini diberikan," kata Zulkifli, Jumat (16/9).

Lebih lanjut Ketua MUI juga mengapresiasi Danu Pamungkas beserta Ketua Bhayangkari cabang Langkat, Indri Danu Pamungkas Totok, yang selalu aktif bergerak di bidang sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat, yang dilakukan tanpa pamrih.

Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat senantiasa terjaga dan kondusif, hendaknya hal ini dapat terus berlangsung dan sinergisitas tetap terbina bersama berbagai elemen.

"Atas nama Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Langkat, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Langkat," tandasnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi