Perkuat Profesi Agen Asurans, PAAI Gelar Webinar Bertema "Stronger Together"

Perkuat Profesi Agen Asurans, PAAI Gelar Webinar Bertema
Perkuat Profesi Agen Asurans, PAAI Gelar Webinar Bertema "Stronger Together" (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Perkumpulan Agen Asuransi Indonesia (PAAI) menyambut ulang tahun ke-6 dengan menyelenggarakan webinar bertema "Stronger Together" untuk memperkuat profesi agen asuransi.

Ketua Umum PAAI, Lucia Wenny mengatakan, dalam rangka peningkatan kompetensi agen asuransi, PAAI juga melakukan berbagai program pengembangan keagenan. Salah satunya Fun Friday. Diberinama Fun Friday karena training keagenan diadakan setiap Jumat dengan narasumber dari para agen asuransi yang sukses dan juga praktisi.

"Ke depan PAAI akan lebih mencerdaskan para agen asuransi untuk lebih profesional. Ini menjadi PR kami saat ini," ungkap Wenny, Kamis (29/9).

Wenny menambahkan, PAAI juga melakukan sosialisasi manfaat produk asuransi, dengan melakukan road show di 4 kota besar (Medan, Lampung, Jakarta, Surabaya).

"Sosialisasi ini penting untuk mengedukasi masyarakat bahwa asuransi adalah proteksi. Asuransi telah memberi banyak manfaat bagi masyarakat," jelas Wenny.

Webinar yang akan diselenggarakan pada 18 Oktober 2022 untuk merespons kondisi saat ini bahwa setelah Covid-19 yang mulai melandai, dan pertumbuhan ekonomi yang kembali meningkat, ada gejolak global yang harus dibadapi.

"Agen Asuransi harus cepat beradaptasi dengan kondisi yang terjadi secara global, harus memahami kelebihan dan kemampuan untuk dapat menciptakan kekuatan bersama, dan mengaplikasikannya melalui strategi baru," tandasnya.

(TRY/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi