Polres Sergai Informasikan Operasi Zebra Toba 2022 Melalui Radio

Polres Sergai Informasikan Operasi Zebra Toba 2022 Melalui Radio
Polres Sergai Informasikan Operasi Zebra Toba 2022 Melalui Radio (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sergai - Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Toba tahun 2022 kepada masyarakat melalui sarana Radio Sergai FM.

Kasat Lantas Polres Sergai, melalui Ps Kanit Kamsel Sat Lantas, Aiptu Hendra dan Bripka Juparto Situmorang, Selasa (11/10) menyampaikan imbauan melalui Radio Sergai FM kepada masyarakat terkait perlunya keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) berlalu lintas dalam rangka Operasi Zebra Toba tahun 2022 yang digelar selama 14 hari mulai 3-16 Oktober 2022.

Ps Kanit Kamsel dalam siarannya didampingi Penyiar Radio Sergai FM, Budi, menyampaikan kepada semua masyarakat untuk selalu menggunakan helm SNI saat mengendarai sepeda motor, tertib, dan tidak ugal-ugalan di jalan, dan untuk pengendara mobil agar menggunakan sabuk pengaman.

Selain itu, imbauan melalui sarana radio ini dilaksanakan agar jangkauan sosialisasi Operasi Zebra Toba tahun 2022 Polres Sergai lebih banyak diketahui oleh masyarakat, terkait pentingnya keselamatan pada saat berkendara untuk mencegah adanya korban jiwa kecelakaan lalu lintas.

“Agar seluruh masyarakat juga mematuhi aturan berlalu lintas dan lengkapi kelengkapan dan administrasi kendaraan seperti SIM, STNK dan lainnya,” tutup Ps Kanit Kamsel dalam siarannya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi