BPJamsostek Tanjungmorawa Kampanye Anti Korupsi

BPJamsostek Tanjungmorawa Kampanye Anti Korupsi
BPJamsostek Tanjungmorawa Kampanye Anti Korupsi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - BPJamsostek Cabang Tanjungmorawa sosialisasikan anti korupsi terhadap stakeholdernya. Kampanye anti korupsi dilaksanakan pada Jumat, 14 Oktober 2022. Kegiatan dihadiri puluhan stakeholder BPJS Ketenagakerjaan seperti perwakilan dari perusahaan, agen perisai, Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) dan vendor kerja sama di BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam Kegiatan ini turut hadir Kepala BPJamsostek Tanjungmorawa, Andi Widya Leksana, Tunas Integritas BPJS Ketenagakerjaan, Adri Hariadi, dan seluruh jajaran karyawan/ti BPJamsostek Tanjungmorawa, serta pemateri dalam sosialisasi kampanye anti korupsi ini langsung dibawakan Spesialis Kampanye Anti Korupsi Direktorat Kampanye dan Sosialisasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) Yulianto Sapto Prasetyo.

Kepala BPJamsostek Tanjungmorawa dalam sambutannya menyampaikan, “Sosialisasi ini sangat penting, bagaimana membangun insan BPJamsostek yang berintegritas dan anti korupsi, demikian juga dengan ekosistemnya,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan BPJamsostek menginisiasi program pencegahan korupsi yang terus digalakan pemerintah melalui KPK RI. “Membangunan budaya anti korupsi bukan hanya menjadi tugas KPK saja, tetapi diperlukan peranan penting dari masyarakat maupun semua elemen yang tidak henti-hentinya menyuarakan pentingnya budaya anti korupsi, silahkan laporkan indikasi korupsi di sekitar Anda melalui website kami,” ungkap Yulianto.

Sosialisasi anti korupsi berjalan dengan baik, pertanyaan demi pertanyaan disampaikan peserta sosialisasi. Semua partisipan sangat antusias dengan kegiatan ini, dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan peserta kepada perwakilan KPK. “BPJS Ketenagakerjaan memiliki nilai budaya yang sangat luar biasa, salah satunya yang menjadi penguatan bagi kita untuk menghindari tindakan-tindakan yang dapat menghalalkan segala cara,” pungkas Andi.

Kegiatan ini juga turut dilaksanakan kuis berhadiah bagi peserta yang mampu menyelesaikan soal-soal diberikan oleh Tim KPK sebagai penutup.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi