Atletik-Karate Tambah Koleksi Medali Buat Tanjungbalai

Atletik-Karate Tambah Koleksi Medali Buat Tanjungbalai
Atlet cabor Atletik nomor lomba lompat tinggi putra, Adeanto Sitorus raih medali perunggu, Selasa (1/11) (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Medan - Cabang Olahraga (Cabor) Atletik nomor lomba lompat tinggi putra dan Cabor Karate kelas Kata putri berhasil menambah medali buat kontingen Kota Tanjungbalai dalam Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2022.

Ketua Kontingen Kota Tanjungbalai Abdurrahman Simangunsong memgucapkan teriamakasih kepada atlet Cabor Atletik nomor lomba lompat tinggi putra, Adeanto Sitorus dan Atlet Cabor Karate kelas Kata Putri, Herika yang telah menyumbangkan medali Perunggu, Selasa (1/11).

Abdurrahman Simangunsong menjelaskan pada Atlet Cabor Atletik nomor lomba lompat tinggi putra, Medali Emas diraih Syafwan (Asahan) dengan tinggi lompatan 1,80 meter dan Medali Perak diraih Rezza Surya (Deli Serdang) dengan tinggi lompatan 1,65 meter dan Adeanto Sitorus meraih medali Perunggu dengan tinggi lompatan 1,60 meter.

"Alhamdulillah, Cabor atletik dan Cabor Karate telah menambah perolehan medali untuk kontingen Tanjungbalai," ucapnya.

Abdurrahman menjelaskan untuk sementara Kontingen Tanjungbalai berada pada posisi 10 besar dengan mengumpulkan 5 medali yakni 1 medali emas dari tolak peluru, 2 medali perak dari drum band, 1 perunggu dari lompat tinggi dan 1 perunggu dari Karate.

"Kita berharap, kontingen Tanjungbalai terus menambah medali, sehingga kita masuk dalam sepuluh besar sebagaimana ditargetkan," ucapnya

(RM/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi