Pencuri Sepeda Motor Ditangkap dan Diamuk Massa

Pencuri Sepeda Motor Ditangkap dan Diamuk Massa
Ilustrasi (Pixabay/Aitoff/615 images)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Kepolisian Sektor Teluk Nibung menangkap seorang pencuri sepeda motor, RS, di Jalan Lingkar Utara Sipori-pori, Tanjungbalai dalam kondisi luka setelah diamuk massa.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Teluk Nibung, Ipda Jose Bastian Manik, mengatakan saat itu sepeda motor Honda Beat milik ADS sedang berada di teras rumah di jalan Lingkar Utara Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung Tanjungbalai.

Namun tiba-tiba korban mendengar motornya digeser, kemudian mengintip dan melihat lewat jendela ada seorang laki-laki yang sedang mendorong sepeda motornya. Selanjutnya ia mengejar pelaku dan pencuri menjatuhkan sepeda motor tersebut dan lari ke hutan. Tidak lama kemudian masyarakat mendapatinya di hutan dan menangkap pelaku.

"Pelaku dimassa warga sehingga dalam kondisi luka-luka. Personil Polsek Teluk Nibung membawa pelaku ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan," papar Jose, Senin (7/11).

Kata dia, pencuri sudah dalam kondisi baikan namun belum bisa dimintai keterangan.

"Saat ini kita sudah meminta keterangan dari saksi begitu dengan barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat sudah kita amankan," ujarnya.

ADS meminta penegak hukum memproses hukum pelaku sesuai peraturan yang berlaku, karena perbuatannya merupakan tindak pidana dan harus dihukum.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi