Operasional Pabrik Dihentikan Agar Karyawan Bisa Menonton Brasil

Operasional Pabrik Dihentikan Agar Karyawan Bisa Menonton Brasil
Para karyawan di sebuah pabrik di Brasil terlihat duduk menyaksikan tim Samba melawan Serbia di Lusail Stadium, Jumat (25/11) (MARCA/JORGE HIDALGO)

Analisadaly.com, Brasil - Kecintaan pada tim nasional Brasil memang begitu kuat dan sudah tidak diragukan. Animo itu tampak ketika sebuah pabrik di Brasil dengan sengaja memberhentikan operasional agar para pendukung bisa menyaksikan skuad 'Selecao' bermain melawan Serbia beberapa waktu lalu.

Optimisme dengan 'Sanarinha' sedemikian rupa sehingga beberapa sektor produktif negara terhenti selama pertandingan tim Tite. Pabrik Brasil ini bergabung dengan prakarsa yang diberlakukan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz, yang mendeklarasikan hari libur nasional sehari setelah kemenangan tim nasionalnya atas Argentina.

Di Brasil, para pekerja diberikan waktu istirahat selama jam kerja mereka saat tim nasional memainkan pertandingannya agar karyawannya dapat menikmati permainan tersebut.

"Menjadi bagian dari acara ini adalah salah satu momen paling berharga. Sepak bola memiliki keajaiban untuk menyatukan semua orang dan memperingati kemenangan sungguh luar biasa," kata salah satu pekerja pabrik setelah kemenangan Brasil diresmikan dilansir dari Marca, Sabtu (26/11).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi