Lapas Siborongborong Raih Piagam Peringkat Pertama Pengelolaan Anggaran

Lapas Siborongborong Raih Piagam Peringkat Pertama Pengelolaan Anggaran
Kalapas Klas II B Siborongborong Parlindungan Siregar saat menerima penghargaan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Siborongborong meraih piagam penghargaan terbaik peringkat pertama pengelolaan anggaran di atas Rp 10 miliar, di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kakanwil Kemenkumham Sumut).

Penghargaan itu diserahkan Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Siborongborong, Parlindungan Siregar.

Selain meraih peringkat pertama pengelolaan anggaran di atas Rp 10 miliar, Lapas Siborongborong juga berhasil meraih penghargaan nilai terbaik Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) kategori Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) pagu besar dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Balige.

Parlindungan Siregar mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas capaian dan prestasi yang diperoleh. Dia berharap prestasi ini dapat memacu semangat dan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran agar terus lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik.

"Kami sangat bersyukur dan kiranya prestasi ini bisa memacu semangat dan menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi," ujarnya, Jumat (9/12).

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi