PKS Medan Bersama Hidayatullah Adakan Sembako Murah dan Baksos Serentak

PKS Medan Bersama Hidayatullah Adakan Sembako Murah dan Baksos Serentak
PKS Medan Bersama Hidayatullah Adakan Sembako Murah dan Baksos Serentak (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan pada Minggu (11/12) pagi serentak di seluruh Kantor DPC adakan sembako murah dan bakti sosial (baksos) bersama Hidayatullah, Anggota DPR RI F-PKS, dan Juga dikenal sebagai Tokoh Ekonomi Syariah & Pembina UMKM Sumatera Utara (Sumut).

Diantaranya, pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian sayur dari rumah ke rumah, sembako murah mulai dari beras, minyak goreng, gula, serta senam sehat bersama warga.

Hidayatullah menyampaikan, dalam keterangannya menyadari serta merasakan apa yang dirasakan warga dengan terdampaknya pandemi Covid-19 belakangan ini, baik secara ekonomi maupun terhadap kesehatan masyarakat.

"Saya dilantik sejak 2019, begitu dilantik kita dihadapkan pandemi Covid-19, saya terus turun dari 2019 sampai 2020 awal sampai sekarang ini reses berkeliling dan dampaknya terasa berat buat masyarakat, dari dampak-dampak itu kita melihat sesuai kemampuan kita menyentuh apa yang diperlukan oleh masyarakat, maka kita adakan kolaborasi sembako murah dan cek kesehatan gratis," ujarnya.

Hidayatullah berharap, dengan kegiatan ini masyarakat merasa diperhatikan, dan baksos ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dan bukti kepedulian Anggota Legislatif PKS dan PKS sebagai Pelayan Rakyat.

Terpisah, Kasman M Lubis, selaku Ketua DPD PKS Kota Medan yang berkesempatan sekaligus membuka kegiatan secara resmi Sembako Murah dan Baksos di Lokasi DPC PKS Medan Johor, mengatakan, PKS Kota Medan Kolaborasi Kegiatan dengan Anggota DPR RI, Hidayatullah, kurang lebih 4200 orang/keluarga menerima manfaat dari kegiatan ini.

"Kurang lebih 4200 orang/keluarga menerima manfaat dengan kegiatan yang kita adakan ini," pungkasnya.

Kasman Lubis menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk PKS Komitmen serta Solid dalam Melayani Rakyat. "Mulai dari pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian sayur mayur dari rumah ke rumah, senam sehat bersama warga di seluruh DPC (Dewan Pimpinan Cabang) se-Kota Medan," tutupnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi