Pengajian Akbar, Upaya Wujudkan Visi Pembangunan

Pengajian Akbar, Upaya Wujudkan Visi Pembangunan
Staf Ahli Wali Kota Binjai Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Keuangan, Heri Hendri, saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat (Analisadaily/Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai - Pengajian akbar yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemko) Binjai, merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan Binjai sebagai kota yang madani sesuai dengan visi pembangunan, yaitu mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya, dan religius.

Hal ini disampaikan Staf Ahli Wali Kota Binjai Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Keuangan, Heri Hendri, saat menghadiri Pengajian Akbar se-Kota Binjai, di Masjid Sabilal Muhtadin, Jalan Teluk Betung, Kelurahan Rambung Timur, Senin (12/12).

"Saya harap kegiatan pengajian ini dapat membawa berkah dan mempererat hubungan silaturahim antara kita semua sesama umat beragama," ucap Heri Hendri.

Hadir pula dalam pengajian tersebut Kabag Kesra Setdako Binjai, Ahmad Yusri, Camat Binjai Selatan, Aldi Agustian, para lurah se-Kecamatan Binjai Selatan, Ustaz Iqbal Batubara, serta para jemaah pengajian akbar.

(NOV/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi