Kunjungi Kejatisu, Kepala Imigrasi Polonia Harapkan Kerja Sama Berlanjut

Kunjungi Kejatisu, Kepala Imigrasi Polonia Harapkan Kerja Sama Berlanjut
Kepala Imigrasi Polonia Medan saat mengunjungi Kejatisu (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan- Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Sigit Setyawan didampingi oleh Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Afrizal bersama Kepala Sub Seksi Pemeriksa Keimigrasian, Yoga Sam Satyagraha melakukan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Idianto dan berlangsung di ruang kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara tepat pukul 10.00 WIB.

Menurut Idianto, pertemuan tersebut sekaligus dalam rangkay silaturahmi antarpimpinan penting untuk mempererat hubungan kerja sama dalam hal penegakan hukum khususnya di wilayah Kota Medan.

"ami siap bekerja sama dan mendukung Imigrasi dalam upaya penegakan hukum”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanim Sigit menyampaikan harapan agar kerja sama yang telah terjalin selama ini dapat terus berlanjut.

“Kegiatan-kegiatan atau program layanan yang sudah berjalan selama ini seperti layanan paspor kolektif 'Eazy Passport' maupun kegiatan koordinasi TIMPORA (Tim Pengawasan Orang Asing) kiranya dapat terus berkesinambungan”, ungkapnya.

Pertemuan ini juga membahas berbagai permasalahan hukum yang terjadi, mulai dari pelaksanaan pengawasan terhadap keberadaan dan kegiatan orang asing, penanganan kasus penyalahgunaan izin tinggal orang asing hingga perencanaan kegiatan operasi gabungan dalam rangka penegakan hukum, khususnya di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi