Polres Sergai Cek Kamtibmas dengan Bersepeda

Polres Sergai Cek Kamtibmas dengan Bersepeda
Polres Sergai Cek Kamtibmas dengan Bersepeda (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sergai - Untuk mengecek situasi Kamtibmas di wilayah hukum serta meningkatkan imunitas tubuh, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Ali Machfud mengenderai sepeda.

“Turut mendampingi Kapolres dalam kegiatan gowes Kabag Log Kompol R. Hutagalung, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Kasat Binmas AKP R Panjaitan,Kasat Res Narkoba AKP Juriadi, Kasat Lantas AKP Andita Sitepu, Kasat Samapta AKP S Butarbutar dan Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP J Sagala,” kata Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Djunaidi Arsyad, Minggu (12/2).

Menurut Djunaidi, Kapolres bersama rombongan melintasi sejumlah lokasi di seputaran Kecamatan Sei Rampah, mulai dari Desa Firdaus, Desa Cempedak Lobang, Desa Rambung Sialang, dan kembali ke Mapolres Sergai.

“Kegiatan gowes itu kita laksanakan untuk meningkatkan imunitas tubuh personel, dan sekaligus menyapa warga masyarakat,”bilang Ali.

Dalam kesempatan ini, Ali juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Sergai.

“Kapolres juga menghimbau untuk masyarakat agar bersama menjaga lingkungannya tetap kondusif, serta kita juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap tertib dalam berlalu lintas di jalan raya, serta melengkapi dengan surat kendaraan,” sebut Djunaidi.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi