Warga Desa Titi Putih Batubara Keluhkan Jalan Rusak: Pak Bupati, Mohon Berlaku Adil!

Warga Desa Titi Putih Batubara Keluhkan Jalan Rusak: Pak Bupati, Mohon Berlaku Adil!
Jalan Titit Putih, Desa Titi Putih, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara, terpantau rusak, Sabtu (25/2). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batubara - Warga di Desa Titi Putih, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara, mengeluhkan jalan rusak dan berlobang yang tidak kunjung diperbaiki. Jalan rusak itu diketahui sudah bertahun-tahun tidak mendapatkan perhatian.

"Jalan Titi Putih ini memang sudah lama tidak terpantau oleh Bupati Batubara. Mungkin kami ini di anak tirikan barang kali, ku rasa. Tapi enggak taulah, semenjak pemekaran Kabupaten Batubara, desa kami ini tidak tersentuh pembangunan," kata Sukri, warga Desa Titi Putih, Sabtu (25/2).

Sukri yang juga Ketua BKM Masjid AR Ryadho Desa Titi Putih menerangkan, jalan rusak tersebut berlumpur dan digenangi air setelah hujan turun. Bahkan pengendara kerap terjatuh.

"Banyak yang jatuh, debu, juga berdampak kesehatan, anak-anak terhambat ke sekolah, penggalas bawa ikan sering pecah ban, kereta kita sering rusak. Pak Bupati dan DPRD berlaku adil lah kepada kami, kami masyarakat kecil bukan minta uang, tapi kami berharap jalan ini bagus, itu aja," ucap Sukri.

Sukri juga mengatakan, masalah jalan rusak sudah lama dikeluhkan warga hingga belasan tahun.

"Sudah 15 tahun tak tersentuh, sekarang ekonomi pun sulit, jadi kami berharap Bapak Bupati meninjau ke tempat kami ini, sungguh sulit kami sekarang," keluhnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi