Golkar Berangkatkan 4 Kader Umrah Gratis Bersama Zulindo Medan

Golkar Berangkatkan 4 Kader Umrah Gratis Bersama Zulindo Medan
Golkar Berangkatkan 4 Kader Umrah Gratis Bersama Zulindo Medan (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Lubukpakam - DPD Golkar Deliserdang memberangkatkan 4 kader umrah gratis bersama Musa Rajekshah melalui Travel Zulindo Medan. Pemberangkatan ini diundi secara acak pada acara Rapat Pimpinan (Rapim) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda)-I DPD Golkar Deliserdang.

“Pemberangkatan ini kerja sama Travel Zulindo Medan, umrah gratis bersama Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah,” kata Ketua DPD Golkar Deliserdang, Hamdani Syahputra, Sabtu (4/3).

Kata dia, kerja sama awalnya 2 orang umrah gratis bersama Musa Rajekshah, tetapi ada inisiatif menambah 1 orang dan Ketua Fraksi DPRD Deliserdang 1 orang.

“Total semuanya empat orang gratis,” sebutnya.

Wijaya Supriadi, Wakil Sekretaris DPD Golkar Deliserdang, salah satu yang terpilih umrah gratis mengaku senang, dan tidak menyangka terpilih berangkat.

“Tidak ada mimpi apa-apa, hanya dalam bulan ini saya sering berzikir. Pokoknya saya ucapkan kepada DPD Golkar Sumut dan Deliserdang terima kasih sebesar-besarnya, sehingga saya berangkat umrah gratis dengan Golkar,” ucapnya.

General Manager Zulindo Medan, Shahbaz Ahmad, mengaku para calon jemaah umrah ini yang terpilih akan berangkat pada 27 April 2023 mendatang. Mereka berangkat bersama Musa Rajekshah dengan jumlah lebih kurang 200 orang.

“Sebenarnya program ini, tidak hanya gratis, ada juga diskon 20 persen dan 10 persen, namun yang terpilih dalam program ini empat orang gratis, dan satu orang berangkat diskon 20 persen. Kegiatan ini berlangsung atas kerja sama Golkar dengan Zulindo Medan,” pungkasnnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi