Irsan Sinuhaji Kunjungi Markas Polsek Kawasan Bandara

Irsan Sinuhaji Kunjungi Markas Polsek Kawasan Bandara
Kepala Kepolisian Resor Kota Deliserdang, Kombes Irsan Sinuhaji melakukan kunjungan ke  Polsek Kawasan Bandara Kualanamu dikawasan perkantoran Bandara, Senin (6/3). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Kepala Kepolisian Resor Kota Deliserdang, Kombes Irsan Sinuhaji melakukan kunjungan ke Polsek Kawasan Bandara Kualanamu dikawasan perkantoran Bandara, Senin (6/3).

"Hanya untuk ngopi saja sekalian melihat-lihat perkembangan Polsek Bandara Kualanamu," kata Irsan di Mapolsek Bandara Kualanamu, Senin (6/3).

Ia memberikan arahan dan masukan pada personil termasuk dalam menjalankan tugas Kamtibmas di kawasan Bandara. Ia juga menyarankan pada Kapolsek untuk melakukan pembenahan kantor, termasuk memperbaharui merek polsek.

"Kalau bisa merek Polsek itu dibuat terang dan bercahaya, sehingga sangat jelas terlihat kendati di malam hari," paparnya.

Begitu juga hal lainnya dibenahi termasuk taman yang ada di areal Polsek dibuat tanaman sehingga adem dan tidak panas.

Kapolsek Kawasan Bandara, Iptu Natanail Surbakti, mengaku berterima kasih atas kunjungan Irsan. Apa yang menjadi arahan akan menjadi atensinya dan segera dilaksanakan.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi