PP Batubara Dukung Zahir 2 Periode

PP Batubara Dukung Zahir 2 Periode
PP Batubara Dukung Zahir 2 Periode (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Batubara menyatakan dukungannya kepada Ketua MPO, Zahir, untuk menjabat bupati 2 periode.

“PP siap mati-matian bekerja secara all out memenangkan Zahir pada Pilkada 2024,” tegas Ketua MPC PP Batubara, Zulkifli Has, dalam pidatonya pada pembukaan Muscab PP di Pendopo Serbaguna Empat Negeri, Kecamatan Datuk Limapuluh, Sabtu (11/3).

Alasannya, Ketua MPO Zahir secara all out membantu program PP, sehingga PP semakin besar di Batubara. "Kami cukup merasakan dukungan konkret Zahir dalam membesarkan PP Batubara," kata Zul Has.

Bupati Batubara, Zahir, minta PP senantiasa menjaga soliditas dan kompak membangun organisasi yang cukup lama eksis di negeri ini. PP memiliki peran dan kiprah dalam membela dan mempertahankan Pancasila, UUD 1945, Kebhinekaan, dan NKRI.

“Saya minta PP dan seluruh elemen masyarakat memeberikan dukungan dan kontribusinya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Batubara,” ucapnya.

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah, diwakili Ketua Bidang Pemberdayaan, Harley menegaskan, kader PP diminta tidak melanggar hukum, tidak bertindak ugal-ugalan, apalagi terlibat narkoba.

MPW PP sudah berkomitmen memerangi penggunaan, peredaran, dan penyalahgunaan narkoba, karena merusak generasi muda yang meneruskan estafet kepemimpinan nasional dan daerah.

“Kami minta aparat kepolisian menindak tegas pelaku narkoba tanpa pandang bulu," tegas Harley.

MPC PP Batubara juga diminta terus melakukan konsolidasi sampai tingkat basis, dan melakukan kaderisasi agar keberadaan PP dapat berguna hingga dirasakan di tengah masyarakat.

"Jika memang peran nyata Ketua MPO Zahir benar-benar dirasakan, kenapa dicari orang lain," kata Harley.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi