Lantik 8 Pegawai, Parlindungan: Utamakan Kepentingan Organisasi

Lantik 8 Pegawai, Parlindungan: Utamakan Kepentingan Organisasi
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Parlindungan Siregar, saat melantik delapan pegawai (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Parlindungan Siregar, melantik delapan pegawai, Selasa, (14/3). Ia meminta agar para pegawai bekerja maksimal dan memberikan kontribusi positif terhadap organisasi.

"Saya minta, jadilah seorang Aparatur Sipil Negara yang mengutamakan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi. Bekerja dengan jujur dan penuh tanggung jawab," tegas Parlindungan.

Kata dia, para pegawai yang baru dilantik ini merupakan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan 2022 yang telah memenuhi ketentuan dan peraturan perundangan-undangan. Sebelum dilantik mereka sudah mendapatkan pembekalan mengenai tugas dan kedisiplinan.

"Selama kurang lebih satu tahun sebelum dilantik mereka telah dibekali mengenai tugas, kedisiplinan, termasuk uji kesehatan dan Kesamaptaan," tambahnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi