Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Semak Belukar

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Semak Belukar
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Semak Belukar (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Sesosok mayat tanpa identitas dalam kondisi membusuk ditemukan warga di semak belumar, di Desa Pancurnapitu, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Rabu (15/3).

Kasi Humas Polres Taput, Ipda Gaung Wira Utama mengatakan, sesosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh 2 orang warga yang hendak pergi ke ladang.

"Penemuan mayat tersebut pertama sekali diketahui oleh Saut Pasaribu (55) dan istrinya, Rumintang Tambunan (51) warga Dusun Banjar Buttul, Desa Pancur Napitu Kecamatan Siatas Barita Taput, sekira pukul 10.00 WIB," ujarnya, Rabu (15/3).

Gaung mengungkapkan, sebelum menemukan mayat tersebut, kedua saksi awalnya mencium aroma bau busuk saat hendak ke ladang. "Setelah mencium bau busuk, keduanya pun melihat sesosok mayat manusia. Selanjutnya kedua saksi melaporkan kepada Kepala Desa (Kades), dan menghubungi Polsek Sipoholon," terangnya.

Tim Inafis Polres Taput masih melakulan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan. Sedangkan korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) Tarutung, selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk autopsi.

"Autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban, serta ciri lain berupa jenis kelamin, perkiraan usia, dan lain-lain," pungkasnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi