Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Nelayan di Tanjungbalai Tewas

Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Nelayan di Tanjungbalai Tewas
Ilustrasi (Pixabay)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Seorang nelayan tewas setelah sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan mobil boks di Jalan Jenderal Sudirman, KM 4, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Selasa (21/3) dini hari WIB.

Kasatlantas Polres Tanjungbalai, AKP R Sitepu mengungkapkan, awalnya korban mengendarai sepeda motor Honda PCX tanpa plat nomor polisi datang dari arah KM 7 menuju arah Simpang Pancakarsa.

Setibanya di lokasi kejadian, dari arah bersamaan datang 1 unit mobil boks yang tidak diketahui identitasnya (tabrak lari) dengan kecepatan tinggi langsung menabrak bagian samping kanan sepeda motor korban.

"Akibat kecelakaan itu, sepeda motor Honda PCX tanpa plat nomor polisi tersebut jatuh ke sebelah kiri," ujarnya.

Pengendara sepeda motor Honda PCX tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Tanjungbalai untuk dilakukan perawatan, namun pukul 05.15 WIB, pihak dokter yang bertugas saat itu menyatakan korban telah meninggal dunia.

Kasat Lantas, AKP R Sitepu, bersama Kanit Gakkum, Iptu Khairul Bahar, dan BRIPTU Vicky H Tarigan, langsung melakukan tindakan dengan mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lalu, mencatat identitas saksi-saksi, mengamankan barang bukti, mencari identitas korban karena tidak ditemukan KTP dan handphone, membuat laporan, Sket Gambar TKP dan BAP TKP serta mencari mobil yang menabrak korban.

Setelah bekerja keras, akhirnya petugas mengetahui identitas korban bernama Rahmat Alamsyah Harahap (24) warga Jalan Sei Warenoi, Lingkungan IV, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso.

"Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga, sedangkan sopir dan mobil boks yang menabrak korban masih dalam pencarian," tandasnya.

(RM/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi