Polsek Kawasan Bandara Bubarkan Remaja Ngabuburit

Polsek Kawasan Bandara Bubarkan Remaja Ngabuburit
Kapolsek Kawasan Bandara Iptu Natanail Surbakti saat melakukan razia. (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Polsek kawasan Bandara Kualanamu Polresta Deliserdang bersama aviation security (Avsec) melakukan razia untuk menghalau dan membubarkan remaja yang sedang Ngabuburit jelang buka puasa ramadhan 1444 Hijriah menggunakan kendaraan roda dua disekitaran Bandara Kualanamu dan fly over Bandara.

"Tindak ini dilakukan untuk antisipasi keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jasa bandara serta masyarakat umum lainnya".Kata Kapolsek Iptu Natanail Surbakti didampingi Kanit Reskrim Iptu Heri Suhartono, Senin (27/3).

Kata dia, tindakan ini dilakukan sebab para pelaku Ngabuburit ini umumnya remaja sering membuat kemacetan di jalan utama baik di jalur pintu keluar dan masuk bandara Kualanamu.

Disamping itu, razia ini juga antisipasi keamanan bagi pengguna jalan, dan umumnya para remaja yang sedang Ngabuburit dari kecelakaan lalulintas, sebab sebagain besar mereka tidak lengkap dalam berlalulintas.

"Razia ini kita lakukan humanis para remaja yang nongkrong di sekitaran bandara, kita suruh pulang dan memberikan nasehat dan mereka semua bubar dengan baik"pungkasny.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi