Langkat Nusantara Kepong Peduli, 2.000 Paket Sembako Disalurkan untuk Duafa

Langkat Nusantara Kepong Peduli, 2.000 Paket Sembako Disalurkan untuk Duafa
Langkat Nusantara Kepong Peduli, 2.000 Paket Sembako Disalurkan untuk Duafa (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Langkat - Sebanyak 2.000 paket sembako yang disalurkan di Langkat, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup kaum duafa dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadan tahun ini.

Hal itu dikemukakan Nasruddin bin Ismail, Presdir PT Langkat Nusantara Kepong dalam sambutannya saat menyerahkan bantuan sembako untuk kaum duafa, Selasa (28/3) di Desa Timbang Lawan, Kecamatan Bahorok.

Dalam sambutannya, Nasrudin bin Ismail juga mengemukakan, pemberian bantuan kepada kaum duafa merupakan salah satu program Langkat Nusantara Kepong yang setiap tahunnya dilakukan. Untuk tahun ini disalurkan kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar perkebunan di Langkat.

"Dua ribu paket sembako yang disalurkan ini untuk membantu warga kurang mampu yang berada di sekitar perusahaan perkebunan yang tersebar di sejumlah desa dan kelurahan di tujuh kecamatan di Langkat," sebutnya.

Nasrudin berharap bantuan yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup warga di Langkat dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

Penyerahan bantuan sembako juga turut dihadiri Camat Bahorok, Robby Deritawan. Dalam sambutannya, Robby mengapresiasi peran aktif Langkat Nusantara Kepong membantu program sosial dan pembangunan di Kecamatan Bahorok.

Salah satu peran penting disebutkan Robby, saat terjadi musibah kebakaran rumah secara beruntun terjadi di sejumlah desa di Bahorok pada 2022 silam. Peralatan pemadam kebakaran yang dimiliki Langkat Nusantara Kepong sangat berarti memadamkan api, yang nyaris menghanguskan sejumlah rumah warga di Bahorok.

"Dengan adanya alat pemadam kebakaran milik Langkat Nusantara Kepong di Kecamatan Bahorok, sangat membantu kami mencegah meluasnya kebakaran rumah yang terjadi beberapa waktu yang lalu," sebut Camat.

(ALS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi