18 Tim Voli Bertarung Perebutkan Piala Dandim 0205 Tanah Karo

18 Tim Voli Bertarung Perebutkan Piala Dandim 0205 Tanah Karo
18 Tim Voli Bertarung Perebutkan Piala Dandim 0205 Tanah Karo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Karo - Kodim 0205 Tanah Karo menggelar turnamen voli bertajuk Dandim CUP 2023, Kamis (4/5). Ada 18 tim berlaga di turnamen ini, dan para peserta anggota TNI AD.

Turnamen digelar guna memupuk solidaritas dan keakraban sesama prajurit TNI AD, khususnya di Kodim 0205/TK. Sebanyak 18 tim yang berlaga, diantaranya 9 dari Koramil dan 9 Makodim.

Dandim 0205/TK, Letkol Inf Benny Angga, dalam sambutan yang dibacakan Kasdim Mayor Cba J Siboro, mengatakam, kegiatan ini digelar untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar.

“Olah raga bola voli merupakan salah satu kegiatan yang sering kita lakukan, bertujuan agar tubuh menjadi sehat, kuat, meningkatkan imun tubuh untuk melawan berbagai macam penyakit,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut dijelaskan, turnamen ini meningkatkan semangat persatuan dan menjalin tali silaturahmi.

“Pertandingan yang kita laksanakan kali ini bukan hanya sekadar ajang untuk bersenang-senang. Lebih dari itu, momen ini dapat menjadi kesempatan untuk meningkatkan semangat persatuan dan menjalin tali silaturahmi,” jelas Dandim.

Pasiops Kodim 0205/TK, Kapten Inf Jmh Tampubolon, yang bertindak selaku ketua panitia turnamen bola voli, menuturkan, pertandingan digelar selama 2 hari.

(DIK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi