Keseruan Laga Final Turnamen Badminton Antar Pelajar Kota Medan

Keseruan Laga Final Turnamen Badminton Antar Pelajar Kota Medan
Laga Final Single (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Laga final turnamen badminton antar pelajar Kota Medan yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Anugerah Medan, Jalan Budi Kemasyarakatan, Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, berlangsung seru, Jumat (5/5).

Dalam turnamen bertajuk Aqua Cup School Medan, ada 2 kategori pertandingan yaitu single dan mix double. Untuk single, Juara 1 SMK Tritech, Juara 2 SMK Negeri 14, Juara 3 SMK Pelita, dan Juara 4 SMK Methodist. Sedangkan mix double, Juara 1 SMK BBC, Juara 2 SMK Telkom, Juara 3 SMK Pelita, dan Juara 4 SMK Negeri 14.

President Director of Aqua Electronics Indonesia, Kenji Sadayuki mengatakan, turnamen badminton ini merupakan salah satu rangkaian program, diantaranya kelas inspirasi, revitalisasi lapangan sekolah, dan donasi.

Dengan mengusung Inspire Future Dreams, setelah Medan, program ini berlanjut ke Surabaya dan Makassar. “Rangkaian program ini bertujuan untuk memotivasi generasi muda mengejar mimpinya, salah satunya di bidang olahraga, sehingga mereka akan memiliki masa depan lebih baik,” kata Kenji.

“Kami percaya, dengan gaya hidup sehat akan lebih memudahkan setiap orang dalam mengejar mimpinya. Oleh karena itu, kami menghadirkan kegiatan yang berkaitan dengan olahraga seperti badminton,” sambungnya.

Laga Final Mix Double
Pada kesempatan ini dan berkaitan dengan olahraga badminton, juga memperkenalkan Anthony Ginting sebagai brand ambassador terbaru.

“Harapannya sebagai atlet profesional, Anthony merupakan sosok berprestasi di tingkat dunia, yang memiliki mimpi besar, berdedikasi, dan mampu menginspirasi generasi muda,” sebut Kenji.

Head of Marketing Communication Department, Glenn Manengkei menambahkan, berbeda dari tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya salah satu isi kegiatan CSR digelar turnamen badminton yang merupakan kompetisi olahraga cabang bulutangkis.

“Di akhir rangkaian, pemenang dari masing-masing kota diundang ke Jakarta untuk mengikuti pertandingan grand final dan berkesempatan bertemu dengan Anthony Ginting. Ini salah satu cara kami untuk mendorong semangat pelajar mengejar mimpinya,” tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi