Generasi Muda Diajak Terus Semangat Mengejar Mimpi

Generasi Muda Diajak Terus Semangat Mengejar Mimpi
Para juara turnamen badminton mix double (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Generasi muda diajak untuk terus bersemangat mengejar mimpi. Salah satunya di bidang olahraga, sehingga akan memiliki masa depan lebih baik.

Ajakan itu disampaikan Kenji Sadayuki, President Director of Aqua Electronics Indonesia, saat memberikan hadiah kepada para juara turnamen badminton antar pelajar Kota Medan.

Pemberian hadiah berlangsung di SMK Imelda Medan, Jalan Bilal, Pulo Brayan Darat I, Medan Timur, Jumat (5/5).

“Kami percaya, dengan gaya hidup sehat akan lebih memudahkan setiap orang dalam mengejar mimpinya. Oleh karena itu, kami menghadirkan kegiatan yang berkaitan dengan olahraga seperti badminton,” kata Kenji.

Diterangkannya, turnamen badminton ini merupakan salah satu program dari tema kampanye mereka, yaitu Inspire Future Dreams. Beberapa program lain seperti revitalisasi lapangan sekolah, donasi, dan kelas inspirasi.

“Setelah Medan, kegiatan serupa rencananya alan dilaksanakan di dua kota lainnya, Surabaya dan Makassar,” terangnya.

Revitalisasi lapangan sekolah
Di kesempatan ini, dan berkaitan dengan olahraga badminton, Kenji mengatakan, pihaknya juga memperkenalkan Anthony Ginting sebagai brand ambassador terbaru. Harapannya sebagai atlet profesional, Anthony merupakan sosok berprestasi di tingkat dunia, yang memiliki mimpi besar, berdedikasi, dan mampu menginspirasi generasi muda.

“Pemenang dari masing-masing kota akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti pertandingan grand final dan berkesempatan bertemu dengan sang idola Anthony Ginting,” sebutnya.

“Ini salah satu cara kami untuk mendorong semangat pelajar untuk mengejar mimpinya,” Glenn Manengkei, Head of Marketing Communication Department menimpali.

Fokus utama pelatihan yaitu memberikan pengenalan teknis bagian atau komponen produk elektronik, tata cara instalasi dan perbaikan sehingga membuka wawasan siswa siswi tentang berbagai keahlian esensial siap kerja.

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department, menambahkan, pihaknya juga turut mendukung pengembangan fasilitas sekolah melalui revitalisasi lapangan sekolah, serta pemberian barang elektronik untuk menunjang pembelajaran di sekolah.

“Saya mewakili murid-murid mengucapkan terima kasih karena telah membuat program yang bermanfaat bagi pelajar di sekolah kami. Saya percaya kegiatan ini akan menginspirasi para siswa untuk mengejar mimpinya,” sebut Hendra Sahputra Batubara, Kepala Sekolah SMK Imelda Medan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi