Tim Wasev Mabes TNI Tinjau Sasaran TMMD 116 Kodim 0204/DS

Tim Wasev Mabes TNI Tinjau Sasaran TMMD 116 Kodim 0204/DS
Tim Wasev Mabes TNI Tinjau Sasaran TMMD 116 Kodim 0204/DS (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI Angkatan Darat yang dipimpin Asisten Personalia Kepala Staf Angkatan Darat (Aspers Kasad) Mayjen TNI Darmono Susastro, melakukan peninjauan sasaran TMMD ke-116 Kodim 0204/DS di Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (16/5).

Kehadiran Mayjen Darmono didampingi Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief, Aster Kasdam I/BB, Kolonel Arh Dedik Ermanto, Aspers Kasdam I/BB,Kolonel Inf Krido Pramono, dan Pabadya Sterad, Letkol Inf Yusuf Dody Sandra, disambut langsung oleh Dansatgas TMMD ke-116 Kodim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto, bersama Bupati Sergai, Darma Wijaya, dan unsur Forkopimda Sergai.

Saat tiba di Poskotis TMMD ke-116 Kodim 0204/DS yang berlokasi di Desa Rambung Sialang, Tim Wasev Mabes TNI menerima dan mendengarkan paparan dari Dansatgas TMMD terkait sasaran fisik dan non fisik yang dikerjakan.

Sedangkan Mayjen TNI Darmono dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa tujuan peninjauan ini untuk melihat sampai sejauh mana tahap pelaksanaan kegiatan TMMD ke-116 Kodim 0204/DS agar untuk dilakukan evaluasi.

"Kepada seluruh personel Satgas, saya pesan agar bekerja dengan sungguh-sungguh, karena sarana dan prasarana yang dibangun pada TMMD ini akan menjadi monumental sejarah bagi warga masyarakat di desa sasaran," kata Mayjen Darmono

Selain itu Pati TNI AD abituren Akmil 1988-B ini juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai atas dukungan yang diberikan kepada TNI AD, khususnya Kodim 0204/DS dalam mengakselerasikan pembanguan di desa sasaran.

Kemudian dalam kesempatan tersebut Mayjen Darmono juga memberikan tali asih kepada sejumlah warga dari wilayah sekitar Desa Pergulaan.

Selanjutnya Tim Wasev Mabes TNI ini melakukan peninjauan terhadap hasil pekerjaan yang menjadi sasaran fisik TMMD ke-116 Kodim 0204/DS di Desa Pergulaan tersebut.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi