Wakapolres Sergai Sofyan Naik Pangkat Pengabdian dari Kompol Jadi AKBP

Wakapolres Sergai Sofyan Naik Pangkat Pengabdian dari Kompol Jadi AKBP
Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, memberikan amanat dalam upacara kenaikan pangkat pengabdian Wakapoltes Sergai dari Kompol menjadi AKBP (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Wakapolres Serdang Bedagai (Sergai) Kompol Sofyan, naik pangkat pengabdian dari Kompol menjadi AKBP.

Kenaikan pangkat pengabdian bagi anggota Polri tertuang dalam Perkap Nomor 3 tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan anggota Polri, selanjutnya diproses melalui sidang dewan kepangkatan di lingkungan Polri.

Hal ini diutarakan Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, dalam amanatnya pada upacara kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi.

"Mari kita jadikan motivasi dan inspirasi keteladanan, konsistensi, komitmen, serta integritas beliau dalam bertugas, karena kenaikan pangkat pengabdian yang beliau terima ini tidaklah mudah dan telah melalui proses panjang," kata Oxy, Jumat (2/6).

Usai melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh peserta upacara kepada AKBP Sofyan serta acara syukuran di Aula Patriatama Polres Sergai.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi