Dugaan Prostitusi Anak di Bawah Umur di Tebingtinggi, Polisi: Tidak Ada

Dugaan Prostitusi Anak di Bawah Umur di Tebingtinggi, Polisi: Tidak Ada
Personil Opsnal Satreskrim Polres Tebingnggi saat melakukan sidak, Selasa (6/6) (Analisadaily/Chaidir Chandra)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Personel opsnal Satreskrim Polres Tebingtinggi melakukan penyelidikan ke sebuah Losmen di Kota Tebingtinggi, yang diduga dijadikan tempat prostitusi anak di bawah umur.

“Langkah ini merupakan tindak lanjut terkait berita salah satu media, terkait Losmen yang diduga dijadikan tempat prostitusi anak di bawah umur,” kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Tebingtinggi, AKP Agus Arianto, Selasa (6/6).

Petugas mendatangi salah seorang penjaga losmen, AF (23), warga Kota Tebing Tinggi guna mengecek kebenaran tentang informasi di losmen.

“Kami melakukan pengecekan dan konfirmasi tentang kegiatan prostitusi. Petugas tidak ada menemukan kegiatan seperti yang telah dimuat di salah satu media online tersebut,” papar Agus.

Petugas kemudian meninggalkan call center dan nomor handphone kepada penjaga losmen, bila ada mengetahui tindak pidana lainnya segera menghubungi petugas.

Agus menambahkan, tidak ditemukan aktivitas apapun terkait dugaan tempat prostitusi ataupun tindak pidana lainnya di lokasi tersebut. Losmen itu hanya tempat penginapan.

"Tapi begitu pun kami akan terus memantau dan memonitor aktivitas di losmen tersebut,” tambah Agus.

(CHA/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi