PAUD dan TK Ahmad Yani Gelar Panggung Gembira

PAUD dan TK Ahmad Yani Gelar Panggung Gembira
Ratusan anak-anak dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) Ahmad Yani Binjai, foto bersama dengan para guru usai mengikuti acara panggung gembira (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily,com, Binjai - Ratusan anak-anak dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) Ahmad Yani Binjai, mengikuti acara panggung gembira di BSM, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai.

Kepala Sekolah PAUD dan TK Yaspen Ahmad Yani Binjai, Yuli Chandra, mengatakan bahwa kegiatan ini seyogianya diselengarakan tiap tahun, namun beberapa tahun yang lalu tidak dibuat karena ada Covid.

" Acara pentas seni ini selenggarakan setiap tahunnya, namun dalam beberapa tahun yang lalu tidak dapat di laksanakan karena adanya Covid," ujar Yuli Chandra, Sabtu, (10/6).

Dijelaskannya, acara panggung gembira pentas seni ini, sekaligus juga dirangkaikan penyerahan hadiah lomba antar kelas PAUD dan TK, dimana pelaksanaannya di laksanakan setelah selesai ujian semester.

Dalam kesempatan tersebut, Yuli juga mengucapkan terima kasih kepada orangtua siswa-i yg telah memberi kepercayaan kepada mereka terkhusus siswa-i yang akan naik ke tingkat SD.

" Sebelumnya kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam kegiatan belajar mengajar selama setahun ini," pungkasnya.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi