Buka Turnamen Badminton dan Tenis Meja, Kapolres Sergai: Junjung Tinggi Sportivitas

Buka Turnamen Badminton dan Tenis Meja, Kapolres Sergai: Junjung Tinggi Sportivitas
Buka Turnamen Badminton dan Tenis Meja, Kapolres Sergai: Junjung Tinggi Sportivitas (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Turnamen Badminton dan Tenis Meja.

Turnamen Badminton dan Tenis Meja Kapolres Serdang Bedagai Cup 2023 ini dibuka langsung Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, di gedung olahraga PB Polres Sergai untuk turnamen Badminton dan di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai untuk turnamen tenis meja, Jumat (16/6).

“Kepada para peserta turnamen ini saya minta agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, sebab dalam turnamen ini bukan untuk mencari lawan, tetap untuk mencari teman, maka dengan adanya turnamen ini para peserta yang satu saling kenalan dengan yang lainnya,” kata Kapolres.

Kemudian, Kapolres minta agar masing-masing peserta dapat meraih prestasi dalam open turnament ini yang nantinya dapat bermain ke jenjang yang lebih tinggi lagi hingga sampai tingkat nasional, serta jaga kesehatan dan keselamatan saat mengikuti kegiatan.

Ketua KONI Sergai, Aspul A Lubis, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Sergai yang telah melaksanakan open turnamen badminton dan tenis meja ini.

“Bermainlah secara sportif agar adik-adik mendapat prestasi yang baik, sehingga dapat bermain di tingkat yang lebih tinggi lagi,” kata Aspul mengakhiri sambutannya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi