Syarmadani: Mari Tetap Bersatu, Jangan Terpecah Belah

Syarmadani: Mari Tetap Bersatu, Jangan Terpecah Belah
Penjabat Wali Kota Tebingtinggi sambut kepulangan jemaah haji di Masjid Raya Nur Addin (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tebingtinggi – Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani, bersama unsur Forkopimda menyambut kepulangan 93 Jemaah Haji Kloter 4 asal Kota Tebingtinggi di Masjid Raya Nur Addin, Jalan Suprapto.

Sebelumnya, ada 94 orang yang berangkat menunaikan haji. Tapi, 1 orang dalam kondisi sakit dan menjalani perawatan di RSUD dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi.

Syarmadani mengucapkan selamat datang kepada para jemaah dan berharap agar menjadi contoh tauladan serta panutan dari masyarakat, terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Selamat kepada bapak dan ibu berkumpul kembali bersama dengan keluarga dan kami di sini. Mudah-mudahan bapak dan ibu menjadi lebih baik, menjadi tauladan bagi kami. Mudah-mudahan rahmat dan rifa Allah selalu tercurah bagi Kota Tebingtinggi,” papar Syarmadani, Minggu (9/7).

Dia menjelaskan, walau ada 1 jemaah haji yang masih dalam kondisi sakit dan dirawat di RSUD dr Kumpulan Pane, namun dia tidak bisa menutup rasa syukur atas kembalinya seluruh jemaah haji ke Kota Tebingtinggi.

"Marilah kita tetap bersatu, janganlah terpecah belah. Membangun Kota Tebingtinggi itu sebuah keharusan. Tapi, jika bersama akan lebih mudah dan lebih baik jika bersama,” terangnya.

Syarmadani juga menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung memberikan bantuan dari awal hingga jemaah haji bisa kembali ke Kota Tebingtinggi.

(CHA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi