Club BSP Juara 1 Fun Mini Soccer Adhyaksa

Club BSP Juara 1 Fun Mini Soccer Adhyaksa
Ketua Pengadilan Negari Kisaran Halida Rahardhini memberikan tropi kepada Wartawan FC di Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (14/7). (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Dalam laga final Club BSP berhasil mengalahkan club Pengadilan Negeri Kisaran dengan skor 1-0, sehingga memperoleh juara 1 pada turnamen fun mini soccer dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti ke-63 Adhyaksa, kegiatan berlangsung di Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (14/7).

Sedangkan juara III berhasil diraih Wartawan FC dan juara IV atau harapan didapat oleh Satpol PP FC. Sedangkan juara 1 untuk tingkat pelajar SDN Simpang Empat Asahan, juara 2 SD Al washliyah 80 Kisaran, juara III SDN 68 Air Genting Asahan dan SDN Sei Nangka Asahan memperoleh juara IV.

Untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) juara 1 SMP Bandar Pulau Asahan, juara II SMPN 01 Simpang Empat Asahan, juara III SMP Kecamatan Rahuning Asahan dan juara IV SMP Kecamatan Air Batu Asahan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asahan, Dedyng Wibiyanto Atabay menyampaikan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut hari bakti ke-63 Adhyaksa yang dimulai pada 7-14 Juli 2023. "Turnamen Fun Mini Soccer ini diikuti 101 peserta yang terdiri 32 SD, 35 SMP dan 32 club dari instansi Pemkab Asahan, maka saya berharap kegiatan ini bisa mencari bibit sepak bola bagi para pelajar," kata Dedyng.

Lebih lanjut Dedyng mengatakan, kegiatan sepak bola fun mini soccer ini yang dilaksanakan oleh kejaksaan dalam rangka meriahkan hari bakti Adhyaksa Ke-63 tahun, dan kegiatan ini diharapkan menjadi ajang pencarian bibit sepak bola bagi para pelajar untuk wilayah Kabupaten Asahan. "Untuk instansi kegiatan ini kita buat silaturahmi serta sebagai hiburan," kata Dedyng.

Dia juga mengucapkan, terimakasih kepada Pemkab Asahan sudah memberikan dukungan dan supportnya atas terselenggaranya kegiatan ini dan disela kesibukannya masih bisa menyempatkan diri hadir dan menutup kegiatan ini secara resmi.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi