Ciptakan Masa Depan Lebih Baik Lewat Program 'Semakin Hari Semakin Baik'

Ciptakan Masa Depan Lebih Baik Lewat Program 'Semakin Hari Semakin Baik'
Ciptakan Masa Depan Lebih Baik Lewat Program 'Semakin Hari Semakin Baik' (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-38 di Indonesia, salah satu perusahaan asuransi di Indonesia mengadakan berbagai kegiatan melalui program 'Semakin Hari Semakin Baik', seperti pembangunan sarana air bersih untuk lebih dari 25 keluarga di Desa Ridogalih Bekasi dan fun walk (jalan santai) untuk menekankan pentingnya menjaga kesehatan.

“Acara jalan santai bertema ‘Semakin Hari Semakin Baik’ saya buka kemarin (18/7) bersama Chief Operating Officer, Caroline Utomo beserta jajaran manajemen. Ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam membangun bisnis untuk dunia yang lebih baik, termasuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan para stakeholder,” ungkap Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Aman Kapoor melalui siaran pers, Jumat (21/7).

Ia mengatakan, kegiatan itu diikuti oleh ratusan karyawan, nasabah, dan komunitas. Selain menjaga kesehatan, para peserta jalan santai berkesempatan untuk berdonasi sebesar Rp138.000 yang didedikasikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus melalui Yayasan Manulife Peduli dengan menggandeng Kitaoneus.

“Di hari yang sama pada 18 Juli kemarin, kami bertemu langsung dengan para nasabah di area customer service di Jakarta, Medan, dan Surabaya. Kunjungan rutin manajemen ini bertujuan untuk mendengarkan masukan dari para nasabah mengenai layanan dan inovasi yang dilakukan oleh Manulife,” katanya.

Disebutkannya, berbagai kegiatan yang dimulai sejak minggu kedua Juli 2023 hingga saat ini, merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk memperkuat misi dalam membuat keputusan menjadi lebih mudah dan kehidupan menjadi lebih baik. Program 'Semakin Hari Semakin Baik' tersebut akan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas dan menciptakan masa depan yang lebih baik.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi