Korban Kebakaran Terima Bantuan Sembako dan Material

Korban Kebakaran Terima Bantuan Sembako dan Material
Korban Kebakaran Terima Bantuan Sembako dan Material (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Balige - Toba Pulp Lestari (TPL) kembali memberikan dukungan material dan sembako kepada korban musibah kebakaran 1 unit rumah di Desa Lumban Gurning, Kecamatan Porsea dan 2 rumah di Desa Nauli, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, Senin (7/8).

Ketiga rumah yang tertimpa musibah kebakaran ini merupakan milik Lasma Gurning warga Desa Lumban Gurning Kecamatan Porsea dan Putra Sinaga, serta Hinsa Siagian warga Desa Nauli Kecamatan Sigumpar.

Dukungan material dan sembako yang diberikan berupa batu bata 5.600 biji, kayu broti 50, seng 30 lembar, papan triplek 20 lembar, paku seng 8 kotak, dan beras 125 Kg sebanyak 6 sak.

Hinsa, korban kebakaran mengapresiasi kepada yang telah memberikan dukungan kepada mereka. Hal itu ia sampaikan seusai menerima dukungan secara simbolis yang diserahkan Staff Humas TPL, Suarno Simatupang, didampingi Raja Fandoli Simamora, Harapanto Sinaga, dan Rudi Manurung.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TPL atas kepeduliannya memberikan dukungan kepada kami yang mengalami musibah kebakaran. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang disampaikan oleh perusahaan kepada kami," kata Suarno Simatupang

Suarno menyebutkan, dukungan ini diberikan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang berada di wilayah operasional.

"Dengan bantuan ini semoga dapat meringankan beban para korban yang terkena musibah kebakaran ini, agar tabah dan kuat dalam menghadapi musibah ini. Dukungan yang diberikan TPL semoga dapat memberikan semangat dan dapat beraktivitas normal kembali,” sebutnya.

Serah terima dukungan ini turut disaksikan Laksahui Gurning Kepala Desa Lumban Gurning, Parlaungan Siagian Kepala Desa Nauli, Binner Panjaitan Camat Sigumpar.

Kepala Desa Lumban Gurning Laksahui Gurning menyampaikan baik dari pemerintah desa dan kecamatan turut mengapresiasi TPL atas kepedulian perusahan kepada masyarakat mereka yang terkena musibah.

“Terima kasih kami ucapkan, ahan material dan sembako ini sudah sangat membantu korban dan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” sebut Laksahui.

(VIT/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi