Danrem 023/KS dan Bupati Tapsel Tanda Tangani Prasasti TMMD ke-117

Danrem 023/KS dan Bupati Tapsel Tanda Tangani Prasasti TMMD ke-117
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim dan Bupati Dolly P Pasaribu menandatangani prasasti TMMD Ke-117 (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Angkola Barat - Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim dan Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menandatangani prasasti TMMD ke-17 di lapangan sepak bola SMA Negeri 1 Angkola Barat, Kamis (10/8).

Hadir dalam acara penutupan program TMMD ke-17 itu, Forkopimda Paluta, Padang Lawas, Kota Padangsidimpuan dan Mandailing Natal (Madina).

Dansatgas TMMD Ke-117, Dandim 0212/TS, Letkol Inf Amrizal Nasution mengatakan, penutupan program ini dilakukan atas dasar selesainya seluruh kegiatan fisik dan non-fisik sasaran TMMD ke-117 yang dilaksanakan Kodim 0212/TS.

" Secara keseluruhan program fisik non fisik, sudah sesuai target 100 persen di Desa Sitaratoit, dan Kelurahan Sitinjak,"ungkapnya.

Diharapkannya, seluruh elemen masyarakat dan TNI agar tetap menjaga kerukunan antar sesama, memelihara semangat gotong royong, serta mengevaluasi hasil pelaksanaan TMMD guna bahan perbaikan bagi pelaksanaan selanjutnya.

"Apa yang telah dikerjakan semoga dapat dipelihara dan berharap pemerintah dapat meningkatkan kualitas jalan ini ,"pintanya sembari menyampaikan terima kasih kepada Bupati Dolly Pasaribu beserta jajaran Forkopimda yang telah membantu menjaga kerukunan dan mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD ke-117.

Ditambahkannya, kegiatan TMMD ini berhasil mengentaskan desa Klungkung menjadi desa mandiri, dengan banyak program baik fisik dan non-fisik.

“Apa yang dilakukan anggota kami, bersama seluruh elemen masyarakat termasuk Polri dan Satpol PP mempercepat pembangunan wilayah ini, dimana kita bangun jalan, membangun RTLH, jembatan-jembatan, penekanan stunting serta kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya, ” katanya.

Sementara itu Bupati Dolly Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada TNI AD yang telah mengabdikan diri melalui program TMMD.

"Kegiatan ini sangat besar manfaatnya bagi pembangunan Tapsel yang lebih baik. Saya berjanji akan melanjutkan program TMMD tersebut secara bertahap dan berkesinambungan, " ujarnya.

(HIH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi