DPD PAN Asahan Siap Menangkan Prabowo Subianto 

DPD PAN Asahan Siap Menangkan Prabowo Subianto 
Ketua Harian PAN Asahan, Anda Suhendra Rambe. (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Asahan siap memenangkan Prabowo Subianto pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 menjadi Presiden. Hal itu dikatakan Ketua Harian PAN Asahan Anda Suhendra Rambe.

"Tadi pagi Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) telah yang dihadiri langsung ketua Umum, Zulkifli Hasan telah mendeklarasikan dan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto, artinya kami yang di daerah ini siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pemilu tahun 2024," kata Anda Suhendra, Minggu (13/8).

Lebih lanjut Anda menjelaskan, DPD PAN Asahan menyambut baik Keputusan DPP PAN dukung Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres). "Kami kader dan Seluruh infrastruktur partai PAN tingkat ranting (desa) dan cabang (kecamatan) maupun Daerah akan solid dan tegak lurus terhadap keputusan Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan," tegas Anda.

Menurut Anda, Prabowo adalah sosok negarawan dan mengerti situasi dan kondisi bangsa Indonesia yang saat ini. "Sosok Prabowo adalah pemimpin yg dinantikan rakyat, karena mempunyai segudang pengalaman baik di militer maupun di pemerintahan," ujar Anda seraya mengatakan siap didepan memenangkan Prabowo Subianto di Kabupaten Asahan.

Menurut Anda, Prabowo Subianto adalah sosok yang tepat untuk meneruskan estafet kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) pada tahun 2024. "Prabowo Subianto sangat layak meneruskan kepemimpinan pak Jokowi yang akan berakhir masa jabatannya pada tahu 20240, dan saya pribadi serta PAN Asahan siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden," ujarnya.

Dalam deklarasi pagi tadi PAN bersama Golkar yang digelar di Museum Proklamasi, Jakarta Pusat, dimana Zulkifli Hasan mengatakan bahwa PAN sudah sejak 10 tahun lalu dekat dan terus bersama dengan Prabowo Subianto dan semoga kita menuntaskan perjuangan untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi