Kunjungi Kepulauan Nias, Rapidin Simbolon Minta Kader "Asah Tanduk"

Kunjungi Kepulauan Nias, Rapidin Simbolon Minta Kader
Rapidin Simbolong saan mengunjungi Kepulauan Nias. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungsitoli - Target meraih hattrick kemenangan dalam Pemilu 2024 merupakan target yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, untuk itu seluruh Kader PDI Perjuangan di Kepulauan Nias harus terus bergerak melakukan kerja-kerja politik terutama menyapa masyarakat agar memilih PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo dalam Pemilu dan Pilpres mendatang.

Hal itu diungkap oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon MM saat memberikan arahan di hadapan pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting se Kabupaten Nias Utara dan Kota Gunung Sitoli pada Sabtu (9/9/2023).

Hadir juga dalam Konsolidasi tersebut Wakil Ketua yang juga Anggota DPRD Sumut Penyabar Nakhe, Ketua DPC yang juga Ketua DPRD Gunung Sitoli Yanto, Bendahara DPC yang juga Wakil Walikota Gunung Sitoli Sowa’a Laoli, Ketua DPC Nias Utara Imanuel Zebua.

“Selain dilakukan dengan semangat pantang menyerah, kerja-kerja pemenangan pemilu harus dilakukan secara massif dan teroganisir, karena metode pemenangan yang kita lakukan dengan cara gotong royong dan tidak boleh main sendiri-sendiri,” ungkap Ketua DPD dalam arahannya.

Bicara soal kemenangan pemilu, imbuh Ketua DPD, bukan hanya bicara kursi legislatif maupun kursi eksekutif namun kemenangan adalah modal awal atau langkah awal untuk memperjuangkan daerah agar maju seperti daerah-daerah di daratan Sumatera.

“PDI Perjuangan senantiasa berkomitmen untuk memajukan daerah di Indonesia tak terkecuali Nias, akan tetapi ada beberapa kabupaten di Kepulauan Nias yang saat ini pembangunannya kurang maksimal terutama terkait Infrastruktur, untuk itu dengan memenangkan Pemilu 2024 maka kita memiliki peluang yang lebih besar untuk membangun kepulauan Nias di segala bidang, terutama pembangunan Infrastruktur apalagi jika nanti Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden Indonesia,” imbuh Mantan Bupati Samosir tersebut.

Terakhir Calon Anggota DPR RI dapil Sumut II tersebut berpesan, agar kader memakai cara-cara yang bermartabat dalam melakukan kerja-kerja elektoral.

“Turun dan turun ke masyarakat merupakan Kunci kemenangan, Kader PDI Perjuangan harus berai keluar dari zona nyaman dan keluar kandang untuk selalu bersosialisasi dengan masyarakat dan kader banteng harus menjadi duta-duta partai untuk menyampaikan progam-progam partai jika mampu menang pada Pemilu 2024,” pungkas Rapidin Simbolon.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi