GRIB Sumut Siap Menangkan Prabowo Subianto

GRIB Sumut Siap Menangkan Prabowo Subianto
GRIB Sumut Siap Menangkan Prabowo (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Sumatera Utara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) perdana di Hotel Dana Toba, Rabu (21/9) malam. Dalam Rakor itu, mereka mendukung memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang.

Rapat turut dihadiri unsur pimpinan yakni Ketua Dewan Pembina H Darwin Samsul, Ketua Benny Tomasoa, Sekjen Muhammad Akhiruddin, Bendahara Zulkifli Nasution, Rio Kili kili selaku Wasekjen, dan pengurus lainnya.

Benny Tomasoa mengatakan bila rapat perdana ini sebagai langkah awal untuk membentuk kepengurusan GRIB Sumut yang solid. Makanya pihaknya juga turut mengundang para pemuda dari bagian Indonesia Timur seperti Ambon, Flores, Papua dan ada juga dari Kota Medan serta lainnya.

"Rapat koordinasi ini mempersiapkan kepengurusan baru GRIB Sumut. Saya bersyukur pembentukkan Pengurus GRIB Sumut ini mendapatkan sambutan antuasias dari berbagai kabupaten/kota di Sumut," katanya.

Benny menuturkan, soliditas dan kekompakan yang dibangun para Pengurus GRIB Sumut nantinya tidak lain untuk berjuang mendukung memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang.

"Ini sesuai dengan arahan serta petunjuk Ketua Umum GRIB Pusat Hercules Rasalio Marshal. Kami di daerah harus berjuang dan bekerja keras untuk kemenangan Bapak Prabowo. GRIB bukan partai politik tapi GRIB ini ormasnya Bapak Prabowo," tuturnya.

"Mungkin dalam waktu dekat ini kami akan kumpulkan seluruh pemuda-pemuda GRIB yang ada di Sumut untuk berkumpul dan mendengar langsung arahan dari Ketua Umum GRIB Hercules Rosalio Marshal secara daring," sambung Benny.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi