*NSYNC Rilis Lagu Baru Pertama Setelah Vakum 20 tahun

*NSYNC Rilis Lagu Baru Pertama Setelah Vakum 20 tahun
Anggota NSYNC Justin Timberlake, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, Lance Bass dan JC Chasez, menghadiri MTV Video Music Awards 2023 di Prudential Center di Newark, New Jersey, AS, 12 September 2023. (REUTERS/Brendan Mcdermid)

Analisadaily.com, London - *NSYNC, salah satu band paling sukses di akhir tahun 1990-an, merilis musik baru pertama mereka setelah vakum dalam 20 tahun, pada Jumat, 29 September 2023, sebuah lagu yang ditampilkan dalam film animasi "Trolls Band Together".

"Better Place" adalah lagu baru pertama yang dikerjakan bersama oleh Justin Timberlake, JC Chasez, Chris Kirkpatrick, Joey Fatone, dan Lance Bass sejak boy band AS ini merilis album studio terakhir mereka "Celebrity" pada tahun 2001.

Timberlake, yang mengisi suara karakter "Branch" dalam franchise film "Trolls", telah membagikan video kwintet tersebut di studio rekaman, sedang mengerjakan lagu tersebut, seperti yang dilansir dari Reuters, Sabtu (30/9/2023).

Penyanyi, yang menduduki puncak tangga lagu dengan "Can't Stop The Feeling!", single utama untuk soundtrack film "Trolls" tahun 2016, adalah produser eksekutif dan telah menulis serta menampilkan musik baru di soundtrack untuk "Trolls Band Together", dirilis bulan depan.

Dalam postingan di Instagram, Bass menggambarkan "Better Place" sebagai "surat cinta untuk semua penggemar kami yang telah menjadi sistem pendukung kami yang luar biasa".

Berbicara kepada rekan-rekan bandnya, Bass menambahkan: "Lagu ini adalah bukti ikatan kami, dan saya sangat bersyukur atas perjalanan yang telah kami lalui dan perjalanan yang akan datang."

Didirikan pada tahun 1995 di Orlando, Florida, *NSYNC memenangkan banyak penggemar dengan lagu-lagu seperti "I Want You Back", "Tearin' Up My Heart" dan "Bye Bye Bye".

Mereka hiatus pada tahun 2002 dan akhirnya bubar, dengan Timberlake mengejar karir solo yang sukses. Band ini terakhir kali tampil bersama di atas panggung pada tahun 2013 di MTV Video Music Awards (VMA).

Mereka bersatu kembali di penghargaan yang sama dua minggu lalu, di mana mereka menghadiahkan bintang musik Taylor Swift dengan penghargaan Pop Terbaik.

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi