Curi Kabel Listrik, Pria Pengangguran di Tebingtinggi Ditangkap Polisi

Curi Kabel Listrik, Pria Pengangguran di Tebingtinggi Ditangkap Polisi
Curi Kabel Listrik, Pria Pengangguran di Tebingtinggi Ditangkap Polisi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Tebingtinggi menangkap seorang pria pengangguran pelaku tindak pidana pencurian kabel listrik di Dusun II, Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Informasi menyebutkan, pelaku berinisial WP Alias Yudi (30) warga Dusun II, Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai ditangkap Polres Tebingtinggi usai melakukan aksinya di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP JR Silalahi melalui Kasi Humas, AKP Agus Arianto, Minggu (22/10) membenarkan, telah menangkap Yudi diduga telah mencuri kabel listrik di gudang PT. Karya Serasi Jaya Abadi (KSJA).

"Yudi dan barang bukti telah diamankan ke Satreskrim Polres Tebingtinggi guna pemeriksaan lebih lanjut," papar Agus.

Menurut Agus, tertangkapnya Yudi berawal adanya laporan dari Satpam PT. KSJA bahwa kabel listrik dari gudang telah hilang, dan pelakunya sudah ditangkap dan diamankan di Pos Satpam. Mendapatkan laporan tersebut, personel Polres Tebingtinggi langsung ke TKP.

Atas kejadian tersebut, PT. KSJA mengalami kerugian sebesar Rp 4.624.000. Saat ini, sudah membuat pengaduan ke Polres Tebingtinggi.

(CHA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi