Ganjar Pranowo Salat Jumat di Bandara Kualanamu

Ganjar Pranowo Salat Jumat di Bandara Kualanamu
Ganjar Pranowo tiba di Bandara Kualanamu (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo setibanya di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) menyempatkan untuk melaksanakan Salat Jumat di Lantai Mezzanine.

Capres yang diusung PDIP dan PPP, berpasangan dengan Mahfud MD ini tiba menggunakan pesawat pribadi, Jumat (10/11) sekira pukul 12.12 WIB.

Tiba di Bandara Kualanamu, ia sejenak ke ruang VIP, selanjutnya keluar dari pintu terminal domestik, kemudian naik ke Lantai Mazzenine untuk melaksanakan Salat Jumat.

"Pak Ganjar, selamat datang, semoga menjadi Presiden 2024," ucap para relawan dan simpatisan saat menyambut di Kualanamu.

Sementara dalam penyambutan Ganjar tidak begitu banyak massa di Bandara Kualanamu, namun tampak beberapa pengurus teras PDIP Sumut, termasuk Ketua PDIP Sumut, Rapidin Simbolon, serta beberapa simpatisan.

Usai Salat Jumat langsung bergerak bersama rombongan, untuk melanjutkan agenda yang sudah dijadwalkan.

Informasi yang dihimpunan, Ganjar ke Sumut untuk menghadiri berbagai agenda di Medan dan Deliserdang, salah satunya menghadiri acara budaya merajut kebersamaan dan persatuan bangsa bersama masyarakat di Desa Tumpatan Nibung, Deliserdang.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi